Senin, 11 September 2023

Kerjasama Kemitraan Rental Mobil | Investasi Usaha Sewa Mobil Sistem Kontrak


Salam hangat bagi semuanya, kami AZKPRO RENTCAR (CV.Azka Trans Armada), perusahaan yang sedang berkembang pesat di dalam bidang usaha rental mobil terutama di Kota Malang dan sekitar nta kini membuka peluang untuk melakukan kerja sama bisnis atau bergabung bersama kami dalam mengembangkan usaha pelayanan Sewa mobil di Kota malang dan sekitar nya di dunia Pariwisata terutama dalam bidang transportasi Tour & Travel khusus di wilayah Malang dan sekitar nya


Bagi anda yang ingin punya usaha tapi bingung atau investasi bisnis dengan cara aman dan menguntungkan ataupun bagaimana caranya memulai usaha dari keuangan anda yang tepat dan menghasilkan tanpa anda bekerja atau ikut mengurusi usaha?
Kami akan memberikan solusi yang tepat bagi anda untuk memutuskan bergabung usaha di bidang usaha jasa sewa mobil di malang dan sekitar nya karena kami adalah perusahaan yang bertumbuh besar yang dirintis sejak tahun 2018 hingga saat ini, kami sangat berpengalaman dalam mengembangkan dan menangani jasa sewa mobil di malang dan sekitar nya, AZKPRO RENTCAR  mengajak anda semua untuk berpartisipasi, bergabung usaha dengan kami untuk menuju kesejahteraan bersama dalam melakukan bisnis jasa sewa mobil surabaya demi kesuksesan bersama.

Kerjasama Rental Mobil

Kami sebagai perusahaan yang sedang berkembang pesat di Kota Malang dan sekitar nya, saat ini membutuhkan banyak investasi armada untuk memenuhi permintaan dari pelanggan yang selalu bertambah setiap harinya, terutama pelanggan dari perusahaan-perusahaan besar atau instansi yang ada di Kota malang permintaan sewa mobil, Untuk memenuhi  armada tsb. kami mengajak anda untuk bergabung menjadi bagian dari usaha sukses bersama AZKPRO RENTCAR Tour & Travel.

 
Penjelasan & Pengertian Tentang Rental Mobil

Rental mobil adalah layanan jasa penyewaan kendaraan transportasi yang bisa dilakukan dengan cara meminjamkan kepada pelanggan baik dengan sopir maupun lepas kunci (mobil saja). Untuk kebutuhan pariwisata, rental mobil bisa disewakan dengan sopir. Untuk kebutuhan instansi atau perusahaan, sewa mobil bisa dilakukan dengan cara kontrak harian, mingguan, bulanan bahkan tahunan. Pemanfaatan investasi sewa mobil ini dapat dikembangkan sebagai terobosan bagi masyarakat atau perusahaan yang tidak memiliki alat transportasi yang akan digunakan untuk operasional. Efektif bagi perusahaan karena tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk pemeliharaan alat transportasi.

Tujuan

Tujuan utama kami dalam membuat program investasi ini tentunya tidak lepas dari segi bisnis dimana investasi yang dikeluarkan dan pendapatan yang diperoleh dapat dipertanggungjawabkan secara rutin kepada investor.

Metode Pemasaran Kami

Pemasaran melalui proposal penawaran ke Perusahaan BUMN dan Instansi Pemerintahan


Pemasaran melalui proposal penawaran ke Perusahaan dan Instansi Swasta


Perorangan


Sosial media seperti Facebook, Instagram dan Youtube


Website


Brosur


Jenis Investasi Yang Kami Tawarkan

Kemitraan Bagi Hasil

Kami akan membantu anda dalam mengelola keuangan anda secara inovatif dengan konsep Investasi Syariah (sistem bagi hasil/non riba). Dengan penyertaan modal investasi, anda akan mendapatkan bagi hasil di setiap bulan. Kejelasan perputaran uang anda bisa di pantau setiap waktu, jadi anda tidak perlu kuatir tentang kejelasan modal anda.

Transparansi pemanfaatan dana mitra usaha


Keuntungan rata-rata diatas bunga bank, terhindar dari Devaluasi dan Riba


Kode etik dan rahasia mitra usaha terjamin


Progress usaha dari kemitraan dapat di ketahui


Paket Mitra Kontrak

Kami akan membuatkan kontrak perawatan, pengelolaan, dan pemasaran armada yang dinvestasikan oleh anda kepada kami. Nilai kontrak bergantung kepada investasi armada yang Anda titipkan kepada kami, minimal lama masa kontrak adalah 1 (satu) tahun sesuai dengan usia armada yang Anda titipkan kepada kami. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi bagian manajemen kami.

Transparansi dalam penggunaan armada


Keamanan terhadap armada anda


Perawatan armada yang teratur sesuai dengan standar operasional kami terhadap pelanggan


Kode etik dan rahasia mitra usaha terjamin


Progress usaha dari kemitraan dapat di ketahui


Kerjasama Rekanan Sewa Mobil

Kami juga menawarkan kerjasama bagi sesama pemilik usaha sewa mobil, pariwisata, Tour dan Travel seluruh kota malang dan sekitat nya untuk saling bersinergi dalam mengembangkan usaha jasa sewa mobil demi meningkatkan kemakmuran bersama dengan mengedepankan kebutuhan konsumen. Jangan tunggu terlalu lama sampai terlalu banyak saingan di kota anda. Kami tunggu partisipasi anda di AZPRO RENTCAR.

Prosedur Kemitraan

Kami akan memberikan gambaran umum penjelasan tentang ilustrasi proyeksi pengembangan usaha kepada calon mitra


Mitra usaha akan diberikan isian formulir permohonan kerjasama


Pembacaan dan penandatanganan perjanjian dihadapan kedua belah pihak


Minta penjelasan sejelas mungkin pada marketing kami sebelum penandatanganan mitra

Blog Post

Related Post

Mohon maaf, belum ada postingan.

Back to Top